Sosialisasi Pengolahan Sampah Organik di RW. 3 Sadangserang

Radio Komunitas Kita-kita (RAKITA) FM Minggu, 22 Juni 2008 perkumpulan Sakojawae yang merupakan kelompok para pemuda pemancing yang ada di Kelurahan Sadagserang, mengadakan sosialisasi pengelolaan sampah organik serta penyerahan sebanyak 10 unit komposter kepada Ketua RW.3 Kelurahan Sadangserang.

Sosialisasi yang bertempat di halaman mesjid RW. 03 Sadangserang ini diikuti oleh para pengurus RW, para ketua RT serta warga. Sebagian besar warga yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

”Kami sangat apresiet dengan kegiatan yang dilakukan oleh kawan kawan sakojawae ini. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan terus ditindaklanjuti oleh warga agar tujuan utama dari pengolahan sampah untuk mengurangi volume sampah kota Bandung.” Demikian disampaikan oleh Ketua RW.03 Sadangserang dalam sambutannya.

”Sebenarnya pelaksanaan sosialisasi ini, diharapkan pula dapat mengubah kebiasaan warga dalam memandang sampah yang dihasilkannya” Demikian ditambahkan oleh Umaryadi, salah satu narasumber kegiatan ini.

Di akhir acara, ketua pelaksana kegiatan menyampaikan sebanyak 10 komposter kepada ketua RW. 03 Sadangserang yang selanjutnya di distribusikan ke masing-masing RT, dengan harapan 1 kompoter dapat mengurangi volume sampah organik di setiap RT nya.

Dani – Rakita, untuk SIAR dan Suara Komunitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: